education Submit Website Free FreeWebSubmission.com Miracle Betel "Obat Tetes Mata" | PRODUK KESEHATAN MURAH

3 Des 2013

Miracle Betel "Obat Tetes Mata"

Miracle Betel "Obat Tetes Mata"

Adalah produk Obat Tetes Mata yang berbasis Mikroba Positif yang diformulasikan khusus untuk penyakit yang berhubungan dengan mata, telinga, penyumbatan pembuluh darah, kulit.


Fungsi Utama Miracle Betel : 
  • Pembersih Mata.
  • Mata Minus 
  • Mata Silindris 
  • Mata Bintitan 
  • Mata Plus
  • Luka Baru
  • Hipertensi
  • Glukoma 
  • Mata Miopi 
  • Hipermetropi
  • Mata Katarak
  • Mata Rabun Jauh 
  • Mata Rabun Dekat 
  • Hipertensi 
  • Migrain (bawah lidah, mata)
  • Sakit Gigi (pada gigi berlubang / gusi, obat kumur)
  • Sinusitis (Tetes bawah lidah dan hidung, mata)
  • Polip (tetes pada hidung dan lidah, mata)
  • Maag Akut (Tetes bawah lidah)
  • Gangguan Tidur (tetes pada mata)
  • Jamur Kulit : kutu air, buras dll 
  • Mengurangi ketegangan syaraf mata (kelelahan mata) sampai dengan syaraf otak sehingga kebutuhan oksigen dalam otak selalu terjaga, lebih jauh termasuk menstabilkan kerja jantung.
  • Kandungan mikrobanya mampu mengubah glukosa menjadi asam laktat dan sekelilingnya menjadi asam sehingga mampu menghambat bakteri  negative serta bermanfaat untuk penderita glukoma dan hipertiroid
  • Mampu melindungi mata dari radiasi ultraviolet dan radiasi yang berasal dari monitor komputer ataupun televisi.
  • Membantu penderita hipertensi dengan kecukupan oksigen dalam otak maka akan berdampak pula mengurangi ketegangan motorik otak kecil.
Obat Mata Minus, Obat Mata Katarak

Komposisi Bahan Yang Digunakan Dalam Miracle Betel : 

  • Betel Folium (Ekstrak Daun Sirih)
  • Aloe Vera (Ekstrak Lidah Buaya
  • Lactobacillus / Mikroba Positif 
  • Fulvic Acid / Asam Sulfat 
  • Non Kimia
  • Non Pengawet 
  • Ekstrak Tanaman Obat
Dinkes 02.13.3314.19.02.122-18 
Aturan Pakai : 2 tetes 2 - 6 x sehari 
Netto : 10 ml

Harga Miracle Betel Eceran : Rp 45.500,- / 1 botol 
Melayani Re seller dan informasi terapi mata tanpa operasi dan berkelanjutan 
Mau Order Via Tokopedia ? klik link berikut / copy paste > https://www.tokopedia.com/herbalseller/tetes-mata-serbaguna-miracle-betel

Minimal pembelian 1 botol (ongkos kirim ditanggung oleh pembeli).
Kirim SMS langsung ke : 08572-596-5934 / 082221955400
WhatsApp : 08572-596-5934
5A4FA7ED (BBM)
Kami menyediakan Rekening Bank BRI.

Alamat outlet : Jalan Surami no 55 Mantrijeron Yogyakarta 

miracle betel


Obat Tetes Mata Serbaguna Miracle Betel
Obat Tetes Mata

miracle betel obat tetes mata serbaguna
Obat Tetes Mata Serbaguna Miracle Betel

Dari penelitian beberapa ahli mata bisa menyebabkan timbulnya berbagai keluhan bahkan bisa menyebabkan terjadinya penyakit.Sungguh hal ini sesuatu yang tak pernah kita dengar dan mungkin dianggap sesuatu yang ganjil.

Dari beberapa penelitian terjadinya pergeseran bola mata dapat mengakibatkan berbagai macam penyakit, seperti hipertensi, jantung, migrain, kesemutan ditangan, ketegangan otot perut bahkan bisa menyebabkan berkurangnya fungsi hati dan limpa hingga menyebabkan penyakit hepatitis.Hal ini terjadi dikarenakan tidak terjadinya keselarasan kinerja otot dan syaraf motorik sehingga berakibat kurangnya pemenuhan kebutuhan oksigen dalam otak
Obat Tetes Mata Serbaguna Miracle Betel
Obat Tetes Mata Serbaguna Miracle Betel 

Beberapa Ilmu Dan Bagian Tentang Mata Kita : 
  • Kornea : Kornea merupakan bagian mata yang bersifat tembus pandang serta berfungsi sebagai pelindung mata, agar tetap bening dan bersih, kornea dibasahi oleh air mata yang berasal dari air mata.
  • Cairan Aquaeous : Terletak dibelakang kornea yang disebut dengan Aquaeous yang berfungsi untuk membiaskan cahaya yang masuk sehingga terfokus ke lensa mata.
  • Iris atau Selaput Pelangi : Iris terdapat di belakang kornea juga hanya berpigmen, pigmen ini menentukan warna pada mata seseorang. 
  • Pupil : Pupil terdapat ditengah-tengah iris, pupil dapat mengecil dan membesar, seperti fungsi diafragma pada kamera, pupil membuka dan menutup secara otomatis tergantung cahaya yang masuk, jika cahaya menjadi terang, pupil akan mengecil dan sebaliknya jika cahaya berubah menjadi gelap pupil akan membesar.
  • Retina : Retina merupakan selaput yang mengandung sel-sel indera, retina sendiri berfungsi sebagai layar, tempat terbentuknya bayangan, seperti halnya plat film pada kamera.
Lensa Kristalin Lensa Kristalin merupakan lensa yang terbuat dari bahan bening, berserat dan kenyal, lensa mata berbeda dengan lensa kamera, tetapi memiliki fungsi yang sama, pada kamera untuk memfokuskan bayangan pada plat film, lensa kamera harus dimajukan atau dimundurkan.Pada mata untuk memfokuskan bayangan bayangan pada retina yaitu dengan mencembungkan atau memipihkan lensa, daya untuk membuat lensa mata cembung dan memipih sesuai dengan jarak benda yang dilihat dan ini disebut daya akomodasi.

Bagaimanakah kita bisa melihat benda ... ?

Agar benda terlihat dengan jelas oleh mata, bayangannya harus tepat diretina, sedangkan retina sendiri terdiri dari 2 bagian yaitu : 
  1. Bintik kuning yang peka terhadap cahaya.
  2. Bintik buta yang tidak peka terhadap cahaya.
Pada retina terdapat serabut-serabut sel syaraf mata, jika kita melihat benda, maka sel-sel syaraf mata akan menyampaikan pesan ke otak, oleh sebab itu agar kita bisa melihat benda dengan jela, bayangan harus jatuh di bintik kuning.

Suatu benda hanya dapat kita lihat apabila benda tersebut terkena paparan cahaya, cahaya yang dipantulkan dari benda akan masuk kedalam mata melalui kornea, dan dibiaskan oleh cairan yang terdapat dibelakang kornea agar jatuh pada lensa, dan setelah itu oleh lensa mata diatur sedemikian rupa sehingga bayangannya jatuh di retina, rangsangan cahaya yang diterima oleh sel-sel indera kemudian akan diteruskan oleh syaraf mata, selanjutnya disampaikan kepusat penglihatan di otak untuk diterjemahkan, perasaan mengungkapkan bahwa kamu dapat melihat sesuatu.

Dan ketika kita melihat benda yang jauh, cahaya yang dipancarkan dari benda ditangkap oleh mata sebagai cahaya sejajar dan oleh lensa mata akan difokuskan tepat diretina sehingga lensa mata memipih.

Sedangkan pada saat kita melihat benda yang dekat, cahaya yang dianggap satu titik menyebar masuk mata melalui kornea dan cairan belakang kornea sehingga cahaya tepat jatuh diretina .Tuhan telah memberikan kesempurnaan pada mata manusia sehingga dapat memberikan gambaran tiga dimensi kepada benda yang dilihatnya, sedangkan jarak mata kanan dan kiri sekitar 7 cm, mata kanan dan kiri masing-masing memberikan gambaran benda yang sedikit berbeda, kedua sisi pandangan ini kemudian disatukan dan diolah didalam otak sehingga membentuk gambaran yang sempurna.
  • Cacat Mata.
         Orang yang normal dapat melihat benda secara jauh maupun dekat dengan normal, hal ini disebabkan daya akomodasi mata yang masih baik, mata yang masih normal disebut emmetrop, mata yang normal akan melihat dengan jelas dengan jarak sedekat-dekatnya 25 cm dan sejauh-jauhnya sampai tak terhingga, tidak semua orang memiliki titik dekat dan jauh yang normal, hal ini disebabkan otot iris sudah tidak dapat membuat akomodasi maksimum dan minimum, orang dalam kategori ini sudah bisa disimpulkan mengalami cacat mata.Cacat Mata pada dasarnya dibedakan menjadi 3 adalah : 
  1. Miopi (Rabun Jauh/Plus)Penglihatannya akan nampak buram jika melihat benda-benda jauh, hal ini disebabkan bola mata terlalu tebal, kecilnya daya akomodasi menyebabkan berkas cahaya yang seharusnya tiba diretina berpotongan dengan retina , dengan kata lain bayangan berada jauh didepan mata. 
  1. Hipermetropi (Rabun Dekat/Minus) : Orang yang tidak dapat melihat benda-benda dekat (25 cm), pada umumnya disebabkan oleh bola mata yang terlalu datar, berkas sinar bias yang seharusnya berpotongan diretina akan berpotongan dibelakang retina akibatnya penglihatan menjadi buram.
Cacat Mata merupakan cacat yang lebih cenderung disebabkan oleh faktor usia, orang yang sudah lanjut usia daya akomodasinya semakin lemah sehingga lensa mata sukar mencembung dan sulit memipih secara otomatis (cacat mata yang tidak bisa melihat benda-benda jauh maupun dekat dengan jelas).

Pada kenyataan yang kita hadapi saat ini seiring dengan perkembangan teknologi sehingga mengakibatkan dampak yang tidak sedikit banyak telah merugikan bagi kesehatan kita terutama, dalam hal ini adalah mata kita sendiri, seperti silindris (derajat kemiringan atau axis dari bola mata), kombinasi, katarak, daging tumbuh, glukoma, hiperteroit, hipertensi mata.Atas dasar minimnya pemahaman tersebutlah kami berusaha untuk mengadakan analisa kejadian dari terjadinya dampak yang ditimbulkan oleh mata yang tidak atau kurang sehat atau mengalami gangguan penglihatan yang selamat ini tidak pernah terpikirkan oleh kita semua, satu hal yang terpenting adalah mata yang sebagaimana seharusnya kita sebagai manusia yang sempurna secara fisik ini amat sangat mengandalkan mata dalam segala aktivitas kita.

Dalam kesimpulan analisa kami mata bisa menyebabkan timbulnya keluhan bahkan bisa menyebabkan penyakit, sungguh sesuatu yang tidak pernah kita dengar dan mungkin salah satu yang ganjil ketika kita mendengarnya, dalam kesempatan ini kami akan berusaha menyampaikan hasil dari analisa kami dalam beberapa tahun terakhir ini,  mungkin lebih tepatnya kurang lebih 3 s/d 4 tahun adalah ketika terjadi lonjakan penderita hipertensi, penyakit jantung, mata minus, mata silindris dengan axis yang sudah tinggi, mata minus terkombinasi dengan mata silindris, migrant sampai dengan penyumbatan syaraf otak, kesemutan pada tangan, ketegangan otot perut bahkan bisa menyebabkan fungsi hati dan limpa menjadi tidak sempurna hingga menyebabkan penyakit hati (hepatitis), dari fakta inilah yang pada awalnya kita kebanyakan mengutamakan melakukan terapi dan obat bagi penderita keluhan dan penyakit, mengambil langkah berkerjasam dengan optik untuk menangani hal tersebut diatas, dalam arti kata untuk penyelarasan kinerja otot dan syaraf motorik hingga pada akhirnya penyelarasan pemenuhan kebutuhan O2 dalam otak pada khususnya.
https://www.facebook.com/ProdukKesehatanMurah https://twitter.com/ProdukMurahBro