education Submit Website Free FreeWebSubmission.com Firmax 3 Beauty Cream Nano System | PRODUK KESEHATAN MURAH Verification: af7cd8f3a67c02f1

23 Agu 2015

Firmax 3 Beauty Cream Nano System

Firmax 3 Beauty Cream Nano System

Firmax 3
FIRMAX-3 sebagai krim penegang serta pengencang kulit yang sempurna, Krim FIRMAX-3 adalah formulasi efektif untuk kecantikan pria & wanita. Dampak signifikan untuk mengurangi kerutan, menghaluskan tekstur kulit, mengurangi pori-pori pada kulit, Diakui sebagai krim penegang alami yang terbaik. Firmax-3 bintang baru dalam bio-medis yang lebih efektif dan efisien.

Mau Order Via Tokopedia ? Silahkan Copy Paste Link Berikut > https://www.tokopedia.com/herbalseller/firmax-3-beauty-cream-nano-system?key=eyJvYiI6IjEiLCJwYWdlIjoiMSIsInNxIjoiZmlybWF4KzMifQ&pos=3

FIRMAX 3 BEAUTY CREAM NANO SYSTEM
FIRMAX 3 BEAUTY CREAM NANO SYSTEM 

Cara penggunaan krim FIRMAX-3

Sapu dengan pijatan lembut pada leher, bawah lengan (ke atas), payudara (atas), Belakang pinggang, pergelangan tangan (ke atas), abdomen (lawan arah jam), belakang paha (keatas).


Cara penggunaan : 
  1. Oleskan mengarah ke atas pada area yang di inginkan sehingga krim menyerap.
  2. Payudara, Untuk lebih kenyal dan kencang sapukan FIRMAX-3 arah ke atas pada bagian atas payudara.
  3. Bawah Lengan, Untuk lengan yang lebih tegang sapukan FIRMAX-3 arah ke atas pada bawah lengan. 
  4. Belakang Peha, Untuk paha yang lebih tegang sapukan FIRMAX-3 arah ke atas pada belakang paha.
  5. Perut, Oleskan FIRMAX-3 pada perut untuk mengencangkan perut. 
  6. Belakang, Oleskan FIRMAX-3 pada bagian bawah belakang untuk meringankan sakit punggung.
FIRMAX 3 BEAUTY CREAM NANO SYSTEM
FIRMAX 3 BEAUTY CREAM NANO SYSTEM 

Kandungan FIRMAX 3 : 

  1. Kigelia Africana Extract membantu mengecangkan dan melembutkan kulit, pemakaian secara cukup kompeten dapat membantu mengurangi sel parut.
  2. Manjakani sesuai untuk wanita dan sebagai pencegah infeksi. 
  3. Pegagan (Centella Asiatica) Tinggi Vitamin A dan C. Membantu proses keratinisasi dan penyembuhan. Mendorong sintesis kolagen secara alami. 
  4. Yam Liar (Dioscorea Villosa) Bahan aktifnya, diosgenin dapat diubah menjadi phytohormone dengan kegiatan progesterone. Meningkatkan metabolisme. Antioksidan dan mengistirahatkan otot.
  5. Aloe Vera Agen pelembab dalam produk perawatan kulit. Mengencangkan, merangsang dan memperbaharui kulit untuk terlihat muda.
  6. Sel Dasar Apel Kandungan sel dasar dalam Apel adalah tinggi. Sel dasar tumbuhan seperti sel dasar manusia berupaya untuk membentuk sel yang baru.
  7. Tongkat Ali Eurycoma longifolia diakui membantu dalam pembentukan testosterone, Ini digunakan untuk mengobati disfungsi ereksi dan pulmonary arterial.
  8. Ekstrak Kedelai Kedelai memiliki kandungan yang hampir sama dengan hormon wanita, konten aktif isoflavones dapat diubah menjadi pytohormone oleh estrogen. Menambahkan Estrogen badan. Selain itu ia membantu dalam masalah endocrine, sintesis collagen, juga sebagai agen pemutih dan pelembab.
  9. Kollagen Kollagen membantu proses pengantian "soft tissue" dan kartilage yang rusak. Menggantikan sel parut dengan sel yang baru dan sehat.
  10. Vitamin A Membantu kulit melawan kerusakan akibat radikal bebas. Vitamin A larut dalam lemak membantu pembentukan sel baru kulit.
  11. Vitamin B3 Vitamin B3 diperlukan untuk pernapasan sel, membantu produksi energi dan metabolisme karbohidrat, lemak dan protein, peredaran darah yang sempurna dan kulit yang sehat. Efektif untuk mengobati kadar kolesterol darah dan mencegah sakit jantung. Ia juga digunakan untuk mengobati diabetes, sakit sendi dan juga migrain.
  12. Vitamin E Membantu mengurangi efek "stretch marks" juga mencegah efek "age spots", menyeimbangkan minyak pada kulit, mencegah kelembaban hilang dari kulit dan memperkuat fungsi perlindungan kulit.
  13. Vitamin B5 Vitamin B5 berperan mengontrol kolesterol jenis (LDL, HDL) di dalam pembuluh darah. Selain lemak, Vitamin B5 juga digunakan oleh tubuh untuk proses pemecahan karbohidrat dan protein menjadi energi. Juga biasanya digunakan dalam mengobati dan mencegah jerawat.
FIRMAX 3 BEAUTY CREAM NANO SYSTEM
FIRMAX 3 BEAUTY CREAM NANO SYSTEM 

KELEBIHAN FIRMAX 3
  • Menegangkan dan menaikkan payudara 
  • Mengurangi bawah lengan yang kendur 
  • Menegangkan perut, membentuk pinggang 
  • Mengurangi keriput 
  • Membentuk paha dan punggung yang cantik
Efek segera Firmax 3 

1. Terjadi pengencangan kulit pada seluruh tubuh.
2. Kulit terlihat lebih gebu cerah berseri.
3. Menegangkan payudara.
4. Mengurangi eyebag.

Efek 1-3 hari pengunaan Firmax 3

1. Kulit makin gebu dan tegang
2. Keriput pada kulit menghilang.

FIRMAX 3 BEAUTY CREAM NANO SYSTEM
FIRMAX 3 BEAUTY CREAM NANO SYSTEM 
Harga Firmax 3 Beauty Cream Nano System : Rp 750.000 (harga konsumen 2017)
082221955400 (sms or wa only)

1 komentar: