education Submit Website Free FreeWebSubmission.com GARCIMUN | PRODUK KESEHATAN MURAH Verification: af7cd8f3a67c02f1

11 Jul 2014

GARCIMUN

GARCIMUN 


Garcimun merupakan kapsul herbal yang diramu dari Kulit Manggis dan Propolis. Perpaduan antara Kulit Manggis dan Propolis tersebut dengan takaran yang tepat sangat bagus untuk membantu meningkatkan daya tahan tubuh. 


MANFAAT KULIT MANGGIS


Kulit Manggis menghasilkan senyawa xanthone dengan kandungan tertinggi, yaitu 40% (123,97 mg/ml). Xanthone adalah substansi kimia alami, yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai penyakit. Dengan kandungan xanthone yang tinggi, kulit buah manggis dapat membunuh penyakit dan meningkatkan daya tahan tubuh.
Xanthone memiliki aktivitas anti-inflamasi dan antioksidan yang tinggi, memiliki kemampuan untuk menangkal radikal bebas dan mencegah kerusakan sel yang menghambat proses degenerasi sel. Xhantone juga bersifat antibakteri, antikanker dan antiproliferasi, karena dapat menghambat pertumbuhan dan memusnahkan sel kanker.


MANFAAT PROPOLIS


Lebah dan sarangnya sangat rentan terhadap infeksi bakteri dan virus. Untuk itu Lebah sangat tergantung pada propolis untuk menjaga menjaga agar sarang, koloni telur, dan larva lebah didalamnya tetap steril dan terlindung dari penyakit.
Propolis memiliki Kandungan polifenol yang tinggi yang berfungsi sebagai antioksidan yang kuat, anti-mikroba (bakteri, virus, jamur), anti-peradangan, meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan sebagai antibiotik alami. Tidak seperti antibiotik pada umumnya yang mana malah dapat melemahkan sistem kekebalan tubuh kita. Propolis membantu meningkatkan produksi serta aktifitas sel-sel imun.
Maka dari itu propolis sangat bermanfaat untuk mengobati berbagai penyakit yang berhubungan dengan virus, bakteri, jamur, luka, peradangan, kanker, kista, dan miom. Propolis juga berfungsi untuk membersihkan darah dan detoksifikasi, sehingga sangat efektif untuk membantu pengobatan penyakit seperti, jantung, diabetes, ginjal, asam urat, kolesterol, hipertensi, dan stroke.


Manfaat kulit manggis dan propolis
Garcimun 
Volume (Isi): 60 kapsul @500 mg
Izin Depkes RI: POM TR. 133 373 181
Khasiat :
Membantu memelihara daya tahan tubuh
Komposisi :
Garciania Mangostana Fructus Cortex = 90%
Propolis =100%
Aturan pakai :
3 x sehari 3-5 kapsul

Harga Garcimun : Rp 75.000,- / btl.



Buah manggis merupakan buah yang enak dan segar. Dibalik kesegarannya manggis menyimpan manfaat yang besar bagi kesehatan tubuh. Terutama pada kulitnya.


Propolis merupakan substansi resin (sejenis getah tanaman) yang dikumpulkan oleh lebah dan kemudian dicampur dengan lilin dan air liur lebah. Propolis digunakan untuk melindungi pintu sarang lebah yang mana akan mensterilkan setiap lebah yang masuk dan juga digunakan lebah untuk memperbaiki sarang mereka yang retak atau rusak.

PENTINGNYA MENINGKATKAN IMUNITAS


Tubuh kita memiliki suatu sistem pertahanan yang sangat kompleks, terdiri dari macam sel, jaringan, dan organ yang bekerja melawan semua mikroorganisme berbahaya. Lingkungan tempat kita hidup dikelilingi oleh jutaan bakteri, virus, serta mikroorganisme lain yang berbahaya. Ketika kita terluka, bahkan pada saat kita mengonsumsi makanan pun, terdapat ribuan kuman dan bakteri di dalamnya. Apabila sistem kekebalan tubuh (sistem imunitas) kita tidak bekerja dengan baik, maka kita dapat dengan mudah terserang penyakit. Oleh karena itu kita perlu meningkatkan sistem kekebalan tubuh kita agar dapat melawan bakteri dan kuman, serta mencegah agar kita tidak mudah jatuh sakit.

Banyak discount untuk pembelian dalam partai besar.


Kami menyediakan Rekening Bank BRI untuk transfer Bank.

Kirim SMS/WA langsung ke : 082221955400
Alamat outlet : Jalan Surami no 55 Mantrijeron Yogyakarta.

https://twitter.com/ProdukMurahBro https://www.facebook.com/ProdukKesehatanMurah

1 komentar: