education Submit Website Free FreeWebSubmission.com Gamat GOLD G Sea Cucumber Jelly | PRODUK KESEHATAN MURAH Verification: af7cd8f3a67c02f1

4 Mar 2015

Gamat GOLD G Sea Cucumber Jelly

Gamat GOLD G Sea Cucumber Jelly

Gold-G sea cucumber jelly (atau yang biasa kita sebut jelly gamat gold g) adalah merek dari produk jelly gamat dari spesies teripang emas terbaik Stichopus Variegatus yang sangat berkhasiat untuk berbagai penyakit kronis. Jelly gamat Gold G memiliki kandungan ekstrak teripang emas 25%. Berbentuk jelly (cairan kenyal) dengan rasa sedikit amis dan sudah terdaftar di BPOM: POM RI ML Gamat Gold G Sea Cucumber Jelly : 114645721. Berikut sedikit penjelasan teripang secara umum.

Gamat GOLD G Sea Cucumber Jelly

Gamat Gold G Sea Cucumber Jelly mampu mengobati :

Gamat Gold G Sea Cucumber Jelly mampu mengobati berbagai penyakit diantaranya: asam urat, ayan / epilepsi, batu ginjal, demam berdarah, diabetes melitus, hepatitis B, hepatitis C, infeksi saluran kemih, jerawat, kanker payudara, kista ovarium, maag kronis, mempercepat sembuh luka bakar, mioma uteri, penurun tekanan darah tinggi, penurun kolesterol tinggi, penyakit asma, penyakit lupus, penyakit nyeri sendi / osteoartritis, penyakit tipes, penyembuhan luka bedah caesar, radang sendi, radang sinusitis, radang telinga, sinusitis, thalasemia, tumor lambung, tumor rahang, dll.

Sekarang simak mengenai Gamat Gold G Sea Cucumber Jelly khasiat dan kandungannya.

Teripang sebagai bahan utama Jelly Gamat Gold G

Teripang merupakan hewan yang hidup di dasar laut, biasa dikenal sebagai gamat, teripang atau hoi som. Terdapat kurang lebih 1.000 spesies gamat, namun yang dapat dijadikan bahan makanan yang kurang lebih dari 40 spesies Saja.

Satu diantara Gamat yang dapat kita konsumsi dan memiliki nilai pengobatan tradisonal yang istimewa spesies adalah Gamat Stichopus Variegatus (Gamat Emas), dan gamat emas inilah yang merupakan kandungan utama Jelly Gamat Emas G.

Gamat emas mengandung zat gizi seperti banyak berisi protein, mineral, omega 3 dan bio active element. Dalam sejarah tradisional Cina Gamat telah digunakan sejak lebih dari 1000 tahun yang lalu untuk membantu mengatasi keluhan seperti menyembuhkan luka, meredakan rasa sakit di persendian, memperlancar sirkulasi darah dan beroperasi umum dikonsumsi sebagai hidangan spesial untuk menjaga kesehatan karena dinilai sebagai ginseng laut.

Demikian pula digunakan oleh masyarakat malaysia di pulau langkawi, sejak ratusan tahun lalu telah menggunakan Gamat untuk pengobatan seperti radang sendi, astma, luka bakar, penyakit kulit dan sebagai minyak urut. Kini khasiat Gamat semakin luas dimana dapat membantu mengatasi masalah paru-paru, hipertensi, diabetes, dan juga bagi ibu bersalin yang mengalami pembedahan (caesar). Didukung dengan teknologi modern yang kini khasiat Gamat dapat anda peroleh dengan kemasan yang praktis dan hygienis dengan nama Gamat Gold G Sea Cucumber Jelly.

Keunggulan Gamat Gold G Sea Cucumber Jelly 
  • Spesies Terbaik, Sticophus variegatus
  • Konsentrasi gamat Yang digunakan
  • Harga yg kompetitif
  • Testimonial Dan literatur Yang mendukung
  • Didukung Diposkan Perusahaan Besar Yang Berkomitmen Terhadap pembudidayaan Dan Penelitian Teripang
Kandungan Gamat Gold G Sea Cucumber Jelly 
  • Protein 86,8%
  • 80% kolagen
  • Mucopolysacarida
  • Condroitin Sulfat Dan Glukosamin
  • Omega 3
  • Mineral
  • Bio Elemen Aktif

Manfaat yang dirasakan telah dirasakan oleh para konsumen pemakai Gamat Gold G Sea Cucumber Jelly :
  1. Mempercepat penutupan luka pãda penderita diabetes serta menghilangkan bau pãda luka.
  2. Meredakan gangguan sakit lambung
  3. Meringankan sakit pãda persendian / arthritis
  4. Menghentikan pendarahan pãda wasir
  5. Mempercepat penyembuhan pasca operasi maupun bersalin
  6. Memperbaiki tekstur kulit menjadi hobi licin dan kenyal
  7. Menurunkan kadar kolesterol dan trigliserida
  8. Meringankan penderita asma
  9. Mengobati sinusitis 
Netto : 320 ml / botol 

Harga Gamat GOLD G Sea Cucumber Jelly Rp 200.000,- / botol 

Pesan ke / telepon langsung untuk infonya : 082221955400 (WhatsApp)
Kami menyediakan Rekening Bank BRI untuk transfer Bank.

Kronologi pemesanan : kami sangat perlu mengetahui alamat pemesan untuk menentukan pilihan terbaik dan harga terbaik untuk biaya pengiriman, dan setelah itu, setiap pengiriman akan selalu dikomunikasikan dengan pemesan agar barang yang dipesan akan sampai di tujuan dengan kondisi baik dan menurut waktu yang telah disepakati oleh kedua belah pihak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar