education Submit Website Free FreeWebSubmission.com Alpha Gel Collagen | PRODUK KESEHATAN MURAH Verification: af7cd8f3a67c02f1

5 Apr 2014

Alpha Gel Collagen

ALPHA-GEL COLLAGEN

Manfaat Collagen Untuk Kulit WajahTerjadinya proses penuaan.

Manfaat collagen untuk kulit wajah sangatlah banyak, karena pada kulit wajah biasanya mengalami penurunan jumlah kolagen lebih banyak daripada bagian kulit lain, hal ini dikarenakan kulit wajah mengalami hal-hal yang bersifat merusak seperti halnya sinar matahari, debu, pemakaian kosmetik yang kurang aman dan lain-lain.

Penuaan adalah proses biologi yang kompleks yang terjadi secara alami dimana kulit mengalami penurunan dalam fungsi dan penampilannya karena faktor usia,  tanda - tanda penuaan antara lain meningkatnya kekasaran kulit, pembentukan kerutan-kerutan, kehilangan elastisitas-elastisitas dan pembentukan pigmen.

Penuaan merupakan akibat dari penurunan kemampuan tubuh untuk memproduksi sel kulit yang baru, hal ini terjadi karena tubuh kekurangan kolagen, dimana kolagen merupakan bahan baku utama untuk memproduksi sel-sel kulit.

Alpha Gel Collagen
Alpha Gel Collagen 
Alpha Gel Collagen
Alpha Gel Collagen

Seiring dengan menigkatnya usia, maka pembentukan kolagen secara alami oleh tubuh menjadi berkurang dan lambat, sehingga jumlah kolagen yang diperlukan untuk membentuk sel kulit baru menjadi berkurang.

Proses penuaan dapat dipengaruhi oleh faktor yang berasal dari luar, seperti radiasi UV dari sinar matahari, radiasi tersebut menyebabkan pembentukan radikal bebas yang membahayakan sel kulit, hasil study ilmiah menyebutkan bahwa sinar matahari dapat meningkatkan pembentukan enzim yang merusak kolagen dan dalam waktu yang sama jumlah gen pembentuk kolagen menjadi berkurang.

Oleh karena itu, kolagen merupakan faktor utama yang berperan dalam proses melawan penuaan, dengan demikian solusi untuk perawatan kulit dan mencegah penuaan dini adalah dengan mengkonsumsi nutrisi untuk biosintesa kolagen, Nutrisi tersebut adalah Alpha Gel Collagen yang merupakan 100 % collagen.

Perawatan Kulit Dengan Alpha Gel Collagen

Untuk mendapatkan kulit yang kenyal, lembuut dan awet muda, minumlah Alpha Gel Collagen sebanyak 1 sendok teh setiap pagi dan malam dan bermaskerlah dengan Alpha Gel Collagen.

Alpha Gel Untuk Mengobati Nyeri Sendi

Habisnya cairan persendian collagen ini dapat menyebabkan di area persendian mengalami benturan yang berlebihan dan akibatnya dapat menyebabkan nyeri sendi, oleh karena itu Alpha Gel Collagen dapat sangat membantu untuk memenuhi kebutuhan pelumas pada setiap persendian yang terdapat dia dalam tubuh, dan dapat sangat mengurangi nyeri yang sering dialami, apalagi apabila kurang sering dikonsumsinya air putih dan juga alpha gel collagen dapat membantu menyembuhkan rematik.

Informasi Produk
  • Berat Bersih : 75 gram 
  • Komposisi : 100% Hydrolized Gelatin (Collagen) 
  • BPOM RI MD : 263713001692 
  • Sudah Bersertifikat Halal 
  • Saran Penyajian : Larutkan 1 sendok teh Alpha Gel Collagen kedalam 1 gelas air panas, aduk hingga larut. Dapat juga dipadukan dengan minuman lain seperti kopi, teh, susu, gula, juice sesuai dengan selera anda, Minimal minum 2 x sehari secara rutin.
  • Harga : IDR 170.000,- / kotak (75 gram)
  • Pesan ke : 082221955400 (WhatsApp)
  • Kami menyediakan Rekening Bank BCA dan Bank Mandiri untuk transfer Bank.
  • Minimal pembelian 1 kotak (Untuk area Daerah Istimewa Yogyakarta dan sekitarnya gratis ongkos kirim dan bisa cash on delivery "COD"), untuk wilayah diluar Daerah Istimewa Yogyakarta biaya pemesanan ditanggungkan kepada pemesan.
  • Kronologi pemesanan : kami sangat perlu mengetahui alamat pemesan untuk menetukan pilihan terbaik dan harga terbaik untuk biaya pengiriman, dan setelah itu, setiap pengiriman akan selalu dikomunikasikan dengan pemesan agar barang yang dipesan akan sampai di tujuan dengan kondisi baik dan menurut waktu yang telah disepakati oleh kedua belah pihak.
https://twitter.com/ProdukMurahBro https://www.facebook.com/ProdukKesehatanMurah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar